Dedi Mulyadi: “Surga Dibawah Telapak Kaki Ibu” - Sumber Informasi Dunia

Dedi Mulyadi: “Surga Dibawah Telapak Kaki Ibu”

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Cinta seorang Ibu adalah Cinta luar biasa yang tak tertandingi kepada anak-anaknya, Cinta Ibu adalah Cinta sepanjang masa tulus dan murni,  dan aku
berhutang padamu wahai Ibunda ku tercinta.
sehebat apapun aku sebagai anakmu yang ingin melunasi semua kasih sayang mu kepadaku, yang jelas aku takan pernah mampu melakukan nya, aku tahu Bu..seorang anak takan pernah bisa membayar semua yang telah Engkau korbankan demi kasih sayangmu kepada anak anak mu.

pengorbanan seorang Ibu kepada kita itu selama hidupnya, dalam suka dan dalam duka tak berkurang sedikitpun, begitu kata Kang Dedi Mulyadi.

hanya maaf dan do’a tulus seorang Ibu semasa hidup nya lah, yang akan membuat ALLAH berkenan memudahkan semua urusan anak anak nya dalam kehidupan diatas dunia ini.kalau kelak anak nya sukses dia akan mengabdikan diri nya dengan mengutamakan kepentingan orang banyak. dan kalau dia hanya cukup untuk memenuhi kehidupan anak istrinya saja,

Seorang anak yang menyakini ada nya SURGA DIBAWAH TELAPAK KAKI IBU,

dia akan lebih rela hidup dalam kekurangan harta,ketimbang harus melakukan perbuatan tercela yang memalukan dan memilukan hati kedua orang tuanya, baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada mendahului kita kembali kepada NYA.

Kang Dedi berpesan saat paling berbahagia bagi seorang anak dalam hidup nya adalah, ketika dia  masih bisa merasakan pelukan hangat dari Ibu kandung nya.

dan kita harus ingat murka ALLAH berhubungan erat dengan murka Ibu dan bapak, begitu juga denga Ridho ALLAH kepada kita sangat tergantung kepada ridho nya Ibu dan Bapak.

Subhanallah hatur nuhun Kang Dedi atas pencerahan nya kepada kita semua.(bin)   
       
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages