El Clasico: Barca Bisa Permalukan Madrid - Sumber Informasi Dunia

El Clasico: Barca Bisa Permalukan Madrid

Share This

BINTANGNEWS.com – El Clasico jilid II di LaLiga musim 2017/18 bisa menjadi momen spesial bagi Barcelona. Sebab, dalam laga yang digelar pada Minggu 6 Mei 2018, Barca berpotensi untuk mendapatkan guard of honour dari sang rival abadi, Real Madrid. Hal yang dulu sempat dianggap memalukan
bagi yang harus melakukannya.
Saat ini, Barca masih nyaman bercokol di posisi puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka unggul 11 poin atas Atletico Madrid yang ada di posisi 2. Dan, Barca mengangkangi Madrid hingga 15 poin.

Tersisa sembilan laga lagi, artinya Barca cuma butuh tambahan 18 angka demi mengunci gelar juara. Potensi Barca menang dalam enam laga beruntun sangat besar.

Sebab, lawan-lawan yang dihadapi Barca sebelum jumpa Madrid terbilang enteng. Hanya Sevilla yang jadi tim terkuat dalam sembilan laga sisa Barca.

Andai Barca mampu menyabet tiga poin dalam enam laga tersebut secara beruntun, maka ketika laga El Clasico digelar di Camp Nou, 6 Mei 2018 nanti, mereka sudah datang sebagai juara. Dan, mau tidak mau, Madrid harus memberikan guard of honour kepada Barca.

Menurut sumber Viva.co.id, akan menjadi lebih menarik jika El Clasico menjadi laga penentuan juara Barca. Ya, itu bisa terwujud jika kondisinya, Barca kalah sekali atau imbang dalam dua kesempatan. Di sisi lain, Atletico dan Madrid terus meraih kemenangan.

Lewat kondisi tersebut, El Clasico jilid II di musim ini akan menjadi sangat berarti bagi Barca, karena menentukan gelar juara mereka.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages