Harga Mohamed Salah Mencapai Rp3,8 triliun - Sumber Informasi Dunia

Harga Mohamed Salah Mencapai Rp3,8 triliun

Share This

BINTANGNEWS.com – Harga gila ditetapkan Liverpool untuk pemain andalan Mohamed Salah. Hal tersebut dilakukan seiring dengan keinginan Real Madrid menggaet pemain asal Mesir tersebut.
Salah dibidik Madrid untuk bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang performanya mulai menurun. Gaya main Salah dianggap cocok dengan identitas Madrid.

Lalu, berapakah harga yang ditetapkan Liverpool untuk Salah?  Dilansir Marca, The Reds memasang banderol sebesar €225 juta atau setara Rp3,8 triliun.

Harga tersebut tentunya tak masuk akal. Ini sudah melebihi harga transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, awal musim ini. Neymar menjadi pemain termahal dunia, usai didatangkan PSG seharga €222 juta atau setara Rp3,75 triliun.

Menurut sumber Viva.co.id, harga Salah setara dengan 20 ribu unit apartemen mewah di Jakarta, yakni Apartemen Taman Rasuna. Satu unit apartemen yang berlokasi di Komplek Epicentrum, Jakarta Selatan, tersebut, dibanderol seharga Rp1,9 miliar.

Untuk membeli rumah susun di Jakarta, harga dari seorang Salah bisa terasa lebih menakjubkan. Itu setara dengan 152 ribu rumah susun yang terletak di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Harga rumah susun tersebut adalah Rp250 juta.

Salah menunjukkan performa luar biasa di musim perdananya bersama The Reds. Pemain 25 tahun ini menyumbangkan 36 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.(roy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages