Hasil Dua Uji Coba Persika Karawang Cetak 17 Gol - Sumber Informasi Dunia

Hasil Dua Uji Coba Persika Karawang Cetak 17 Gol

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali Persika Karawang meraih kemenangan besar melawan klub Liga 3, Prima Con FC Bandung deengan skor 5-1. Gol-gol kemenangan Persika Karawang dicetak oleh Risky Novriansyah,
Jackson Tiwu, Tamsil Sijaya, Agus Suprianto dan M Taufik.

Sementara, Prima Con FC berhasil membobol gawang Persika melalui titik pinalti lewat sepakan striker bernomor punggung 10, Fauzan. Dengan kemenangan ini, Persika sudah mencetak 17 gol dalam dua laga pertandingan terakhirnya. Setelah sebelumnya berhasil melumat Cilamaya United dengan skor mencolok 12-0.

Head Coach Persika Karawang, Ricky Nelson mengaku cukup puas dengan hasil dua uji coba terakhir. Serangan Persika Karawang cukup efektif dan menghasilkan gol. Namun, tak dipungkiri masih banyak hal yang harus dievaluasi untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

“Masih banyak yang perlu dievaluasi. Setiap laga uji coba itu penting untuk mental bertanding pemain. Yang perlu ditingkatkan lagi tentu organisasi permainan dan transisi saat menyerang ke bertahan,” kata RN usai pertandingan.

Jalannya laga pertandingan melawan klub Liga 3 ini cukup alot sebenarnya. Di babak Pertama, Persika yang menurunkan skuad terbaiknya cukup kesulitan. Serangan yang diciptakan tak mampu menghasilkan gol. Dua striker Rudiyana dan Risky Novriansyah mendapatkan pengawalan cukup ketat.

Tak hanya itu, permainan Prima Con FC pada babak pertama sangat baik. Mereka berhasil mematahkan umpan-umpan yang disodorkan oleh Ade Suhendra maupun Tamsil Sijaya. Beruntung, bek Prima Con FC melakukan hands ball di kotak pinalti.

Wasit langsung menunjuk titik putih. Risky Novriansyah yang menjadi algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Babak pertama skor 1-0 untuk Persika Karawang.

Pada babak kedua, Persika meningkatkan intensitas serangannya. Masuknya Rezky Ikhwan dan Husnudzhon mampu menambah daya serang. Pemain pengganti, Jackson Tiwu juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 51.

Gol Persika bertambah satu menit kemudian melalui Tamsil Sijaya. Skor menjadi 3-1. Gol Tamsil Sijaya ternyata menambah semangat pasukan Laskar Jawara untuk menambah pundi gol. Agus Supriyanto berhasil menggenapkan skor 4-0 sebelum akhirnya berhasil diperkecil oleh striker Prima Con FC, Fauzan melalui pinalti.

Bek muda Persika, M Taufik Sogeng menutup pertandingan dengan sundulannya, Memanfaatkan umpan sepak pojok, sundulan M Taufik tak bisa dibendung oleh kiper Prima Con FC. Skor berakhir dengan 5-1.(boy) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages