H.Syukur Mulyono: Inilah 7 Kata Kunci Kemenangan 2DM di Karawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H.Sukur Mulyono, SH, menyatakan bahwa dirinya sangat optimis bisa memenangkan pasangan nomor urut 4 yaitu Deddy Mizwar dan
Dedi Mulyadi (2DM) di Kabupaten Karawang.

Dengan perkiraan peraihan suara yang signifikan dalam Pilgub Jabar 2018, pada bulan Juni yang akan datang. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Kang Mulyono sangat yakin bahwa Duo DM itu akan menjadi lumbung suara di Kabupaten Karawang.

Duo DM Sudah Terbukti Kapabilitas dan Populatitasnya.
Baik Deddy Mizwar maupun Dedi Mulyadi sudah terbukti memiliki kapabilitas di level pemerintahan. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki popularitas diatas rata-rata. Sosok Deddy Mizwar dikenal sebagai seniman dan juga negarawan yang sangat cerdas dan juga sangat spiritual. Sedangkan Dedi Mulyadi dikenal sangat pro terhadap rakyat miskin dan juga sangat mencintai kearifan lokal.

Partai Golkar Memiliki Basis Masa yang Sangat Loyal
Menurut Kang Mulyono, selain sudah teruji dan terbukti kapabilitasnya, Partai Golkar sebagai pengusung DUO DM juga merupakan partai yang sudah mengakar dan punya basis pendukung tradisional yang solid dan tak mungkin berpaling kelain hati.

Mesin Partai Bergerak Cepat dengan Pendekatan Kreatif dan Produktif
Kang Mulyono juga mengatakan bahwa mesin partai juga mulai bergerak cepat dengan sejumlah kader pengurus yang kreatif-produktif dan tak mengenal lelah mengarahkan dan mengerahkan semua potensi yang ada, terutama dalam melakukan pendekatan kepada rakyat yang kelak akan menggunakan hak pilih nya.

Kombinasi Kader Senior dan Kader Muda
Kang Mulyono melanjutkan bahwa mesin partai dibawah kepemimpinan dari semua tingkatan merupakan gabungan kader senior yang sudah sangat matang dan berpengalaman dengan kader muda potensial yang punya semangat, bertenaga, dan siap membesarkan sekaligus memenangkan Partai Golkar pada Pilgub 2018.

Bacaleg yang Sangat Kompeten
Kang Mulyono juga semakin mantap dengan keyakinannya terutama karena melihat beberapa Bakal Calon Legislatif yang sudah mendaftar yang telah memperlihatkan dedikasi dan loyalitasnya kepada partai.

Silaturahmi yang Berkelanjutan
Optimisme ketua DPD Partai Golkar ini sangat rasional, karena selain kekuatan internal dari keluarga besar Partai Golkar, juga hubungan yang luas yang selama ini sudah dilakukan dan terpelihara dengan baik dengan semua elemen masyarakat Karawang, baik yang dilakukan Kang Mulyono  selaku Ketua Partai maupun atas nama pribadi.

Kerjasama yang All Out dengan Partai Lain
Selain itu Kang Mulyono juga menegaska  bahwa Partai Demokrat Kabupaten Karawang ‘pun pasti akan all out berjuang bersama Partai Golkar dalam upaya dan kerja keras memenangkan pasangan Duo DM dalam Pilgub Jabar 2018. Belum lagi dari dukungan Partai Perindo dan juga tidak tertutup kemungkinan ada dukungan dari Partai lain nya.

Nah itulah 7 kunci kemenangan Duo DM di Karawang menurut Ketua DPD Golkar Karawang. Kang Mulyoni berpesan pada semua kader Golkar, simpatisan Golkar, atau pendukung pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, selalu mem-publish berbagai prestasi Duo DM di media sosial.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply