Johanna Konta Dipermalukan Petenis ABG di Indian Wells - Sumber Informasi Dunia

Johanna Konta Dipermalukan Petenis ABG di Indian Wells

Share This

BINTANGNEWS.com – Peringkat tinggi dan kaya pengalaman ternyata tak membuat Johanna Konta bisa memenangkan duel melawan Marketa Vondrousova. Sebaliknya petenis berusia 18 tahun atau Anak Baru Gede (ABG) berhasil mempermalukan Konta di
babak kedua Indian Wells.
Padahal jika melihat peringkat, kedua petenis ini bak bumi dan langit. Konta saat ini masih tercatat sebagai petenis nomor satu putri Inggris dan bertengger di peringkat 11 dunia. Sementara Vondrousova ada di urutan 159 dunia.

Namun Menurut Sindonews, pada pertandingan yang berlangsung di Indian Wells Tennis Garden, Sabtu (10/3/2018), Vondrousova tidak terlihat gentar. Sejak awal laga ia meladeni permainan Konta. Meski berat akhirnya Vondrousova bisa memenangkan pertandingan skor 6-7(5), 6-4.

Kekalahan ini jelas sangat menyesakkan Konta. Kegagalan terus dialami di musim 2018. Ia belum meraih satu gelar pun dan prestasi terbaiknya hanya sampai perempat final di Brisbane. Bahkan di awal tahun, Konta terhenti di babak kedua Australia Terbuka 2018.

Mengomentari kekalahannya dari Vondrousova, Konta mengatakan mengawali pertandingan dengan tidak baik. "Saya kesulitan mendapatkan momentum. Itu adalah salah satu pertandingan yang harus saya hadapi," katanya dilansir BBC.(bin)       

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages