Kapolres Karawang Berikan Raport Kenaikan Pangkat Perwira

Add caption

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan SIK SH MSi , pimpin Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Anggota Polres Karawang yang penuh
hikmat, jumat(2/3/2018).
Upacara Korp Raport di lapangan Apel mapolres Karawang, tampak diikuti oleh Pejabat Polres Karawang, Perwira, Bintara dan, ketua Bhayangkari cabang Karawang.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang menyampaikan,” pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Sampai saat ini kita semua masih diberikan panjang umur dan kesehatan sehingga bisa mengikuti upacara korps raport kenaikan pangkat satu tingkat kepada AIPTU Ngadiman menjadi Perwira penuh.

Selaku pimpinan Polres Karawang saya mengucapkan selamat kepada IPDA Ngadiman beserta keluarga yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarganya.

Kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota namun merupakan penghargaan atas kinerja saudara. Maka sudah seharusnya untuk saudara syukuri dan juga diimbangi dengan peningkatan kinerja yang sungguh-sungguh serta tingkah laku sebagai anggota polri yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan masyarakat kita harus lebih berhati-hati dan lebih profesional dalam bertindak dengan mempedomani ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan.

Selain itu saya juga mengharap kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja polri dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.
        
Kepada ibu-ibu Bhayangkari saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya, Bhayangkari merupakan pendamping suami serta pendorong semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga para suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada hari ini juga saya selaku kapolres dan atas nama keluarga besar polri mengucapkan selamat kepada IPDA Ngadiman yang memasuki masa purna tugas semoga masa purna tugas ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita. Serta saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara berikan selama ini, terutama selama menjalanakan tugas kepolisian.

Namun yang pasti semua yang telah saudara sumbangkan, baik berupa pikiran, gagasan dan pengabdian sampai terkadang meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas yang saudara emban tentu Allah SWT akan memberikan balasan yang setimpal atas amal baik bakti yang saudara  berikan, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama telah dijalankan.

Tentunya tidak akan berakhir setelah masa purna tugas ini. Saya yakin dan percaya bahwa telah terpatri dan tertanam dalam jiwa nilai – nilai pengabdian kepada bangsa dan negara itu tidak hanya sewaktu kita menjadi anggota polri aktif saja melainkan saat kita sudah purna tugas dan kembali ke masyarakat.Ujar kapolres.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply