Kapolres Karawang Jadi Pembina Upacara di SMAN 2 Cikampek


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pertama kali Kapores Karawang AKBP Hendi Febrianto Kurniawan SIK.SH.Msi, menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2, di Desa Dawuan Tengah Cikampek, Senin ,
(04/03/2018) pukul 07.15 Wib.
Kapolres Karawang, orang nomor satu di Polres Karawang itu, sebagai pembina upacara menaikan bendera di depan ratusan siswa dan guru merasa agum. Apalagi sekolah mereka, adalah sekolah yang pertama yang di pilih Kapolres sebagai pembina upacara di Kecamatan Cikampek.

”Suatu kebanggaan bagi kami, baik itu majelis guru maupun siswa karena Kapolres Karawang langsung yang menjadi pembina upacara,” kata Kepala sekolah SMA Negeri 2 Cikampek Dra Hj Dida Siti Sa'adah ,Kedatangan Kapolres dan rombongan dengan tujuan untuk mengikuti upacara penaikkan bendera tentunya di tanggapi oleh siswa dengan antusias dan gembira.”Bangga pastinya. Apalagi yang menjadi pembina upacaranya Kapolres langsung,” ujar Dra Hj Dida Siti Sa'adah bangganya.

Dalam kesempatan upacara rutin tersebut Kapolres memberikan arahan tentang kenakalan remaja dan narkoba. Dan, Kapolres juga menyampaikan ke para pelajar tentang berlalulintas yang benar. Serta menjauhi perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum. ”Jauhi narkoba dan selalu bangga dgn NKRI,serta menjaga persatuan dan kesatuan,sebagai generasi penerus bangsa,”tutur AKBP Hendy Febrianto Kurniawan SIK.SH.MSi .

 Upacara rutin tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Cikampek KOMPOL Soekirno SH,kanit Binmas polsek Cikampek IPDA Iska SH,beserta jajaran .kasat Binmas Polres Karawang AKP Marsono ,Kasat Lantas Pokres Karawang AKP Arman Sahti SIK.SH dan Hj Dida Siti Saadah selaku Kepala sekolah SMAN 2 Cikampek menjelaskan ,saya pribadi bangga dengan kepemimpinan kapolres saat ini yang mau berbagi dengan kami para guru-guru,saya antusias dengan hadirnya beliau,saya juga sangat senang karena beliau menyampaikan dan memberikan wejangan yang positif kepada anak didik kami dan itu bisa menjadi motifasi kedepan bagi kami maupun anak didik nantinya.pungkas Hj Dida tersebut.(joss) 
         
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply