Kapolres Resmikan Mushola dan Aula Polsek Karawang Kota


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan SIK,SH,MH,Msi, meresmikan pembanguan Renovasi Mushola dan Aula Polsek Karawang, di Jalan Pasundan no 1 Karawang, dan secara
ceremony Penanda Tanganan Batu Prasasti kamis (8/3/2017).

Hal itu merupakan bentuk sinergitas antara masyarakat dengan Polri. Dalam rangkaian acara tersebut, turut dihadir pula Pejabat utama Polres Karawang dan Jajaran polsek Karawang Kota, hingga acara berlangsung peresmian Mushola dan Aula Polsek dengan ceremony Penanda Tanganan Batu Prasasti oleh Kapolres Karawang.kamis(8/3/2017).

Kapolres Karawang mengatakan,” ini sebagaimana diketahui bersama, peresmian Musholla dan Aula merupakan program prioritas polisi, guna mendekatkan polisi dengan masyarakat terkait pelayanan.
 
 “Masyarakat merupakan pelanggan bagi Polri, maka dari itu Renovasi Polsek itu sangat penting guna menepis kesan bahwa Polsek itu menyeramkan, sehingga masyarakat yang datang ke Mapolsek menjadi nyaman dengan bangunan sarana dan prasarana seperti Aula dan Mushola ini.

“Sudah merupakan suatu kewajiban yang harus kita tingkatkan secara berkesinambungan diantaranya, melalui penyelenggaraan tugas kepolisian yang meliputi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya. 

 “Apresiasi yang tinggi buat Kapolsek Kota KOMPOL Iwan Ridwan Saleh SH,MH, Kita harus cerdas dalam  memimpin organisasi, kita menjadi suatu kekuatan sehingga menjadi pelayanan yang optimal untuk masyarakat, Kapolres akan menjamin semua keamanan bagi masyarakat khususnya Karawang tanpa harus di minta kami lakukan dengan ikhlas,

 “Kapolres juga mengatakan dalam himbauannya kepada seluruh jajaran anggota agar dapat memberikan rasa nyaman dan perlindungan kepada masyarakat sebagaimana Motto Polri yaitu, Melindungi, Melayani,dan Mengayomi Masyarakat”,pungkasnya.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply