Karawang Pintu Gerbang Ibu Kota Jalur Emas Persinggahan Narkoba


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dalam satu pekan terakhir Sat Narkoba Polres Karawang, kembali pengungkapan kasus peredaran narkoba. Peredaran kasus narkoba jenis sabu, sedikitnya Polisi telah
mengamankan 10 Pelaku. Geografis Karawang yang berbatasan dengan Ibu Kota, sangat menguntungkan bagi para bandar Sebagai jalur emas persingahan narkoba.

Geografis Karawang, sebagai pintu gerbang Ibu kota Jakarta. Kabupaten Karawang masih menjadi jalur emas bagi para bandar narkoba. Polres Karawang kembali merilis pengungkapan kasus peredaran narkoba dan menangkap 10 orang pelaku pada hari jum’at (09/03/2018) sore tadi.


Polisi berhasil mengamankan Sabu Seberat 35,21 Gram dari tangan pelaku. Penangkapan jumlah pelaku ini terbilang  fantastis menyusul satu pekan lalu, Polres Karawang berhasil menangkap 7 orang pelaku dalam kasus yang sama. Dari penyelidikan terhadap para pelaku, diantaranya jenis sabu dari beberapa kasus yang diungkap berasal dari luar Karawang

Menurut Kapolres Karawang, AKBP, Hendy F Kurniawan, Kabupaten Karawang merupakan daerah penyangga Ibu Kota, masih menjadi wilayah rawan peredaran narkoba. Sebagai wilayah penyangga, Karawang juga masih dijadikan jalur emas persinggahan narkoba bagi para bandar,” tegas Kapolres.

Untuk itu, Polres Karawang bersama jajarannya, akan terus berupaya dan terus mengejar bandar-bandar besar dengan menginstesifkan penutupan jalur peredaran narkoba yang berasal dari luar Karawang. Narkoba ini umumnya akan diselundupkan ke wilayah Ibu Kota Jakarta.(joss) 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com







Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply