Kembali Karawang Berduka, KH. Mamduh Mastari Telah Wafat


Innalillahi Waainnalilahi Roji’un
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali masyarakat Karawang berduka, karena telah kehilangan tokoh Ulama besar Karawang, KH. Mamduh Mastari, Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Wildan Nihayatul Amal, Rawamerta, telah berpulang kerahmatullah
Sabtu (10/03/2018).
KH. Mamduh Mastari, adalah sosok kiyai besar yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan dakwah dan pendidikan agama islam. Yaitu wafatnya Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Wildan Rawamerta itu.

Menurut keterangan keluarga Almarhum,  KH. Mamduh Mastari, wafat setelah mengalami perawatan selama 6 hari, di Rumah Sakit Lira Medika Lamaran Karawang, namun sekitar pukul 02.00 Wib, nyawanya Alm tak tertolong di pada Sabtu (10/3/2018),



Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) mengunjungi kediaman almarhum untuk melakukan takziyah di rumah duka. Kang Jimmy langsung bersama para ulama ikut melakukan tahlilan.

”Masyarakat Karawang, khususnya warga Nahdatul Ulama (NU) pasti merasa kehilangan dengan wafatnya Alm, karena diakuinya, Alm merupakan sosok ulama besar yang berpengaruh terhadap perkembangan dakhwa dan agama Islam di Karawang,” semoga atas amal ibadahnya diterima disisi Allah ” ujar Kawakil Bupati Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply