Kembali Residivis Begal Begal Motor Tewas Ditembak Sat Reskrim Polsek Karawang Kota - Sumber Informasi Dunia

Kembali Residivis Begal Begal Motor Tewas Ditembak Sat Reskrim Polsek Karawang Kota

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sat Reskrim Polsek kota Karawang, Kembali mengungkap dua orang jaringan pelaku pencurian sepeda motor di kecamatan tempuran, dan Plawad, kabupaten
karawang 2/3/2018.
Pengungungkapan kasus penangkapan  tersangka tersebut dihadiri Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan SIK SH MSi ,kasat, yang didampingi oeh AKP Maradona M SIK SH, dan Kanit Reskrim IPDA Bobby Bimantara, bersama jajaran Tim Anti-bandit Anakonda polres karawang.

Pengungkapan para tersangka ini, Kapolres karawang mengapresiasi anggota jajaran Reskrim Polsek Kota, yang telah berhasil menangkap pelaku curas dan curat yang sangat meresahkan warga karawang ini,” dan kami selaku Kapolres Karawang tidak henti-hentinya untuk membasmi para pelaku kejahatan terutama pelaku curas, curat di kabupaten karawang,” ujar Kapolres.

Kapolsek Karawang, Kota Kompol Iwan SH, menjelaskan,” banyaknya laporan dan pengaduan masyarakat yang rata-rata korban pencurian sepeda motor dan bahkan pembobolan toko diwilayah hukum Polsek Kota, saya langsung memerintahkan anggota agar secepatnya mengembangkan kasus tersebut.

Dan kini kami berhasil menangkap pelaku berinisial YK alias U (23), di dusun Plawad majalaya, karawang, dan FR alias P (24) asal tempuran, karawang, pada saat dilakukan penangkapan terhadap FR, tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas dengan mengayunkan sebilah golok, maka petugas langsung melakukan tindakan terukur langsung menembak tersangka FR dengan timah panas dan, tersungkur, saat dibawa  kerumah sakit tersangka meninggal diperjalanan, dan tetsangka YK masih diamankan di Polres Karawang. Sementara barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat (biru) sebilah golok dan, satu kunci leter T,” tegas Iwan.


 "Dan kanit Reskrim IPTU Yoga Prayoga  menambahkan Para tersangka ini berkelompok dalam menjalankan aksinya,bahkan dalam melakukan aksinya para tersangka langsung memepet calon korbannya dan mereka  tak segan-segan melukai dan  membacok  korban apabila melakukan perlawanan dari situlah tersangka langsung  merampas kendaraan sikorban. Menurut keterangan tersangka YK, Modus kelompok ini kerap memancing calon korbannya dengan menyuruh perempuan berdiri dipinggir jalan berpura-pura meminta bantuan,dan dalam kesempatan tersebut tersangka langsung melakukan aksinya merampas kendaraan korban yang hendak menolong siperempuan tersebut.

Hingga saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap NHM alias E alias J (26)  seorang perempuan yang merupakan residivis pelaku pencurian sepeda motor dan sudah dua kali menjalani hukuman dengan kasus yang sama ,sedangkan tersangka lainnya APR (22) dan MR (23) juga perempuan yang menjadi pelaku yang meminta bantuan dipinggir jalan saat hendak melakukan aksi perampokan tersebut,pungkas IPTU Yoga Prayoga.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages