Ketua DPD Partai Golkar Karawang Mengajak Kampanye Sehat di Pilkada Jabar 2018 - Sumber Informasi Dunia

Ketua DPD Partai Golkar Karawang Mengajak Kampanye Sehat di Pilkada Jabar 2018

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua DPD Partai Golkar Karawang H.Syukur Mulyono.SH, menjelang Pilgub Jabar 2018, mengajak kepada semua elemen, mari kita berkampanye yang sehat agar kita bisa melairkan
pemimpin Jawa Barat yang berkualitas, dengan cara Luber dan Jurdil, demi kemenangan kita semua rakyat Jawa Barat.   
Pendidikan Politik (Political Education) yang sehat adalah, yang mampu melahirkan pemimpin berkualitas dengan menciptakan suasana damai, aman dan kondusif, ini menjadi bagian konsekwensi dari hajat warga Jabar.   

Hal itu disampaikan saat Kapolda Jawa Barat, Irjen Agung Budi Maryoto, menggelar deklarasi damai Pilkada 2018, dan Launching Dai Kamtibmas  sebagai tahapan untuk menghadapi pesta Pilkada serentak di Mapolres Karawang, Rabu (07/03/2018).


 Dalam acara deklarasi Damai Pilkada 2018, Kapolda Jabar berharap, seluh TNI-Polri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) KPUD dan Panwas di Kabupaten Karawang tetap harus netral.

Secara simbolik deklarasi pilkada damai, dilakukan penandatanganan bersama diatas Spanduk, yang intinya mengajak agar seluruh masyarakat Karawang siap untuk menghadirkan Pilkada yang berkualitas, kondusif, damai dan tetap dalam persatuan dan kesatuan yang terpelihara dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Karawang H.Syukur Mulyono.SH menyatakan sangat setuju dengan deklarasi Pilkada damai ini, menurutnya Partai Golkar sudah sejak awal bertekad untuk mengawal Pilgub Jabar 2018, dengan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia (Luber), Jujur dan Adil (Jurdil) tetap  aman, nyaman, damai, agar kita dapat melahirkan pemimpin Jawa Barat yang berkualitas.

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh kader partai Golkar Karawang, semua simpatisan dan relawan, untuk tidak melakukan kampanye hitam (Black Campaign) apalagi saling menghujat satu sama lain, itu bukan pendidikan politik yang sehat,” mari kita bermain secara kompotitif,” jelas H.Mulyono.

Mulyono menambahkan,” bagi Partai Golkar Karawang, kata kuncinya hanya memikat suara dan hati rakyat dengan cara yang sehat di Pilgub Jabar 2018, demi kemenangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, menuju Jabar satu, terlebih lagi untuk Pileg dan, Pilpres  pada tahun berikutnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages