Korban Kecelakaan Pelajar Dievakuasi Anggota Satlantas Polres Karawang - Sumber Informasi Dunia

Korban Kecelakaan Pelajar Dievakuasi Anggota Satlantas Polres Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seorang Pelajar yang diketahui bernama Dini Anggraeni (15) Siswi SMK Bhineka karawang ini harus dilarikan ke Klinik setelah sepeda motornya oleng dan menabrak pengendara lainnya yang
berada didepannya.selasa 13/3/2018) tadi pagi.

Korban yang mengenakan seragam sekolah ini mengalami benturan keras di bagian kepalanya. Korban juga langsung terkapar di jalan raya. Sri (31), saksi mata kecelakaan tersebut  itu mengatakan, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban terlihat ngebut dan tiba-tiba menabrak motor yang didepannya ke samping kiri dan langsung jatuh.

 “Saya disalip oleh kendaraan lain yang ngebut dan oleng saya ngerem mendadak tiba-tiba sikorban menabrak saya dari belakang samping ” ujar korban yang tertabrak didepan kepada Wartawan  di lokasi kejadian. Korban warga klari, Kecamatan klari ini, telah dibawa keklinik terdekat untuk dilakukan tindakan medis.

Petugas Satlantas Polres Karawang BRIPTU Prima Sigap dan menyelamatkan korban kecelakaan yang mengetahui kejadian  langsung melakukan Evakuasi pertolongan terhadap korban dan melarikan ke Klinik  yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sepeda motor Honda beat yang dikendarai korban dan kendaraan yang ditabrak kini telah diamankan Anggota satlantas polres karawang serta beberapa barang milik korban telah diamankan petugas Satlantas Pokres karawang guna penyidikan lebih lanjut.(joss)           

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages