Kunjungan Prabowo ke Karawang Disambut Hangat Kader Partai Gerindra - Sumber Informasi Dunia

Kunjungan Prabowo ke Karawang Disambut Hangat Kader Partai Gerindra

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kunjungan politik Prabowo Subianto, yang kapasitas sebagai Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke Kabuppaten Karawang, Jawa Barat (Jabar), dalam rangka
untuk mendukung pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau yang dikenal dengan jargon Asyik, Sabtu (31/3/2018).

Dalam sambutan politiknya Prabowo didepan kader dan para simpatisan partai Gerindra lebih menyoroti kebijakan pemerintah sekarang, yang mengizinkan pekerja asing diperbolehkan masuk ke Indonesia." Tidak ada di ngara lain seperti yang terjadi dinegara Indonesia yang diizinkan pekerja asing masuk ke Indonesia. Hal ini disampaikan  diacara "Prabowo Menyapa Jawa Barat" di Cikampek, Karawang, Sabtu (31/3/2018).

Prabowo mengaku saya tidak membenci orang asing, apalagi anti orang asing. Malah Prabowo mengajak kepada hadirin yang mengikuti diacara "Prabowo Menyapa Jawa Barat" untuk lebih banyak belajar dari orang asing. "Jangan membenci, kita ingin menjadi mitra, kita ingin belajar dengan orang asing. Saya tidak anti-asing. Tapi saya tidak bisa jadi pion anda (orang asing).

”Karena saya sebagai tentara sudah disumpah untuk menjaga kedaulatan NKRI. "Meskipun sudah pensiun sebagai pejuang, sumpah saya belum saya lupakan," katanya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages