Luis Milla Pusing Evan Dimas Cedera, Ingin Coba Taktik dan Pemain Baru


BINTANGNEWS.com – Laga uji coba internasional antara timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-23 Singapura akan dilaksanakan pada Rabu (21/3/2018) di Stadion Nasional, Singapura.
Laga ini merupakan bagian persiapan timnas U-23 Indonesia menuju Asian Games. Luis Milla, pelatih timnas U-23 Indonesia, membawa 21 pemain, termasuk Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ezra Walian, yang bermain di luar negeri, untuk laga tersebut. Namun, Evan Dimas kemungkinan tidak bisa diturunkan karena masih cedera.

 "Kami datang ke sini dan melakukan uji coba melawan Singapura adalah bagian dari persiapan menuju Asian Games. Kondisi tim bagus, tetapi Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera," kata Luis Milla seperti dilansir dari BolaSport.com.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga ingin mencoba taktik dan pemain baru yang memiliki potensi. "Saya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya," katanya yang dikutif Kompas.com.

"Kami juga ingin melihat permainan pemain baru dan ingin mengetahui level kami sampai saat ini," ucapnya. Sebelumnya, timnas U-23 Indonesia sudah berangkat ke Singapura sejak hari Senin (19/3/2018) untuk persiapan jelang laga persahabatan tersebut.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply