Pasangan 2DM Ajak Kampanye Sehat Kepada Pendukungnya di Karawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Caon Gubernur Jawa Barat (Jabar) 2018), Deddy yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi (2DM) mengajak kepeda segenaf pendukung atau para simpatisan relawan 2DM di Kabupaten Karawang, agar tetap kita
harus berkampanye secara sehat.  
Tim Sukses 2DM di Kabupaten Karawang, kami yakin kini semakin solid untuk memenangkan pasangan no 4 2DM dalam pilgub Jabar 2018. Dan kita tidak harus saling membuka Aib lawan politik kita, karena untuk meraih kemenangan kita tidak boleh saling menghujat, apalagi menggunakan isu SARA, Etnis dan Hoax,” itu kami sangat melarang keras,” uja Deddy Mizwar kepada kader-kader Gokar Karawang.

Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh kader golkar Karawang, salah satu partai yang mengusung pasangan 2DM yang kini semakin solid, dan kami menghimbau,” hindari kampanye jahat, hindari menghujat pada pasangan lain, karena masih banyak cara yang sehat dan tepat untuk memikat hati rakyat untuk meraih suara di kota lumbung padi Karawang.

Ingat !, kemenangan bagi pasangan 2DM, bukan untuk kemenangan sebatas kebanggaan karena mampu mengalahkan lawan pasangan yang lain, tapi kemenangan ini juga untuk menghadirkan kemenangan bersama masyarakat Jabat,” papar Diddy Mizwar saat berkunjung Ke DPD golkar Karawang.

Seiring dengan niat dan tujuan 2DM bekerja untuk melayani, yang bermanfaat untuk rakyat menuju masyarakat Jabar yang semakin kuat dan bermartabat."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply