Pencarian Bocah Tenggelam Akhirnya Ditemukan di Irigasi Kamurang Pedes - Sumber Informasi Dunia

Pencarian Bocah Tenggelam Akhirnya Ditemukan di Irigasi Kamurang Pedes

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Akhirnya korban Bocah hilang tenggelam di Irigasi KW 6 Kampung Kepuh, Kelurahan Karangpawitan, Karawang, kini berhasil ditemukan telah mengambang di irigasi Kampung Kamurang,
Kecamatan Pedes, Kamis (8/3/2018).
Korban Bocah tenggelam yang diketahui bernama Al Fikri (3) tahun anak pertama buah perkawinan dari pasangan Karya dengan Ibu Ida farida itu, berawal korban hedak buang air besar di pinggir Irigasi KW 6, namun setelah lama ditunggu beberapa menit si anak yang sedang lucu-lucunya itu tidak kunjung pulang.
Foto Bocah Korban Masa Hidupnya

Kemudian Iding 57 tahun, kakek korban langsung bergegas ke pinggir Irigasi, namun kakek korban sangat kaget ketika melihat celana korban yang tergantung di pigir kali, sementara cucu kesayangannya tidak ada. Akhirnya sontak Iding meminta bantuan kepada warga sekitar dengan penuh kehawatiran, jika cucunya itu jangan-jangan tercebur ke Kali maut itu.  

Namun kehawatiran kakenya itu menjadi kenyataan, dan Bocah yang naas tersebut ternyata telah tenggelam ke irigasi KW 6, akibat korban terpeleset saat hendak buang air besar.

“Pencarianpun dilakukan yang melibatkan beberapa tim SAR di Kabupaten Karawang, selama tiga hari terus menyisir hingga sampai ke Irigasi Rengasdengklok. Namun Jazad korban baru ditemukan pada hari Kamis (08/03/2018), di Irigasi Kamurang Langseb di semak-semak Eceng Gondok, sekitar Jam 10, 30 Wib tadi pagi.

Menurut Ahmad Fauji (32) tahun, saksi mata dilokasi penemuan Jazad Korban menjelaskan,” Jazad Korban ditemukan di dipintu air Langseb sekitar jam 10,30 Wib pagi, sauran Irigasi yang mengarah ke Kampung Subab, dan Jazad Korban ditemukan di semak-semak Eceng Gondok,” terang Ahmad Fauji.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages