Prabowo ke Karawang Untuk Pemenangan Sudrajat-Syaikhu di Jabar - Sumber Informasi Dunia

Prabowo ke Karawang Untuk Pemenangan Sudrajat-Syaikhu di Jabar

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kabupaten Karawang merupakan daerah pertama yang dikunjungi Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, dalam lawatan politiknya berkeliling di daerah Jawa Barat, untuk
memenangkan pasangan calon Gubernur Jabar, Sudrajat-Ahmad Syaikhu pada Pilkada mendatang.

"Untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Ini pertama kali muncul di Jabar, di forum agak resmi di Karawang. Saya di sini banyak juga pendukung. Nanti mencari waktu yang lebih untuk berkunjung ke tempat-tempat lain," ujar Prabowo dalam sambutannya pada acara silaturahim dengan pengusaha kawasan industri di Resinda Hotel, Karawang, Selasa (27/3/2018).
Ia mengaku mulai berkeliling Jawa Barat untuk bersilaturahim, belajar, serta mendengar keinginan dan kesulitan yang dialami rakyat. Terlebih lagi, Prabowo telah berdomisili di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak 2009.

"Saya sekarang sebagai warga Jabar," katanya. Prabowo mengaku yakin Sudrajat akan mampu memimpin Jabar dengan baik untuk lima tahun mendatang. Ia menilai Sudrajat memiliki kapasitas, kapabilitas, dan prestasi untuk menjadi seorang gubernur.

Sementara itu, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya atas kunjungannya Ketua Umum Partai Gerinda H. Prabowo Subianto di Hotel Resinda Karawang mengatakan,” bahwa ada tiga kebijakan yang harus di penuhi bagi para pengusaha yang akan membangun Industri di Karawang,” Kata Bupati,  Selasa,(27/03/2018).

”Yang pertama harus membuat kantor pusat di Karawang, yang ke dua membuat NPWP di Karawang dan, yang terakhir kendaraan yang di gunakan harus berpelat Nomor T (Karawang). Tentunya semua ini demi kesejahteraan masyarakat Karawang,” ujar Bupati.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages