Radwanska Bangga Kalahkan Favorit Teratas - Sumber Informasi Dunia

Radwanska Bangga Kalahkan Favorit Teratas

Share This
BINTANGNEWS.com – Juara Miami Terbuka 2012, Agnieszka Radwanska mengaku sangat senang bisa melewati salah satu hadangan terbesarnya di Miami Terbuka tahun ini, yakni unggulan teratas, Simona Halep. Petenis Polandia itu menang 3-6, 6-2, 6-3 guna melaju ke babak keempat pada Minggu (25/3) WIB.
"Saya mengharapkan pertandingan yang sulit dari Simona, jadi saya hanya senang saya bisa memenangkan pertandingan seperti ini," ucap Radwanska di WTA Tennis.

"Terdapat kondisi yang cukup sulit dan beberapa tembakan aneh, tetapi saya sangat, sangat senang dengan cara saya bermain, terutama di bagian akhir. Dan untuk mengalahkan pemain nomor satu di dunia, tentu saja," sambungnya.

Bagi Radwanska, ini merupakan kemenangan beruntunnya yang pertama sejak Australia Terbuka, Januari lalu. Sebelum mengalahkan Halep, petenis urutan 32 dunia itu menyingkirkan Alison Van Uytvanck di babak kedua.

Menurut sumber Sindonews, di tiga turnamen terakhir sebelum Miami Terbuka, Radwanska tidak pernah melangkah lebih jauh. Di Doha, usai menyisihkan Mona Barthel, dia ditekuk Petra Kvitova. Kemudian, Rawanska sudah harus mengakui keunggulan Daria Kasatkina di laga pertama Dubai Tennis Championships. Terakhir, Radwanska langsung dipermalukan Naomi Osaka di laga pertamanya di Indian Wells Masters.

Sementara itu, di babak keempat Miami Terbuka nanti, Radwanska akan berjibaku dengan juara dua kali, Victoria Azarenka untuk memperebutkan tiket ke perempat final.."(bin)
                                                         

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages