Tiga Orang Warga Rawagabus Johar Tersambar Petir, Satu Orang Tewas

Ilustrasi Foto

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tiga orang warga Rawa Gabus Pos, Johar Karawang, Jawa Barat, tewas tersambar petir saat tengah mencari Kerang Hijau di Sungai Johar Tarum Timur, Satu orang  tewas, satu orang mengalami luka sengatan petir serius, sedangkan satu orang
lagi dilaporkan hilang terhanyut arus setelah kejadian, Jum’at (09/03/2018) sore tadi.
Korban tewas yang diketahui adalah bernama Juandika (11) tahun warga Rt 03 / Rw 07 Rawa Gabus Pos, Kecamatan Karawang Timur, Karawang Jawa Barat.

Sebelumnya korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSUD) untuk mendapat pertolongan. Namun sayang, dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong, kemudian korban kini telah disemayamkan di rumah duka.
Foto Keluarga Duka

Sementara itu, korban selamat yakni Renaldo (11) tahun yang mengalami sengatan luka serius di bagian tangan kanan.

Dan satu korban lainnya, bernama Ardian (28) tahun, hingga saat ini masih dalam pencarian, yang diduga terhanyut arus sungai Johar Karawang setelah kejadian.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun BINTANGNEWS.com, sebelum kejadian ketiga korban tengah mencari Kerang Hijau di aliran sungai Irigasi Johar Tarum Timur, atau tepatnya di KW 3, Rawagabus Pos, Rt 03 / Rw 07, Desa Adiarsa Timur, Karawang. tiba-tiba turun hujan lebat yang disertai petir, tak ayal petir menyambar ketiga korban yang benggunakan pelampung ban mobil bekas.

Sementara itu, petugas tim SAR yang mendapat laporan warga, langsung mendatangi lokasi kejadian.
”Hingga berita ini diturunkan, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban hilang.(joss)      

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply