Kapolres Karawang Hadiri HUT Satpol-PP yang ke-68


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP, Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, menghadiri upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang ke-68, dan Satuan Pelrlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-58 di
halaman Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Senin (16/04/2018).

upacara HUT Satpol-PP ke68 dan HUT Linmas ke-58, dihadiri oleh TNI-Polri, serta PNS. Sebagai Inspektur Upacara Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

Selain Kapolres Karawang, hadir pula Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa S S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, beserta unsur Forkompimda Kabupaten Karawang dan tamu undangan.

”Peran Satpol-PP dan Satlinmas menjadi penting di tahun politik. Satpol-PP dan Satlinmas harus ikut mengawal satu agenda nasional tersebut. Kesiapsiagaan harus lebih ditingkatkan. “Maka tema yang diambil dari hari jadi Satpol-PP yang ke-68 dan Satlinmas yang ke-56, adalah Satpol-PP dan Satlinmas harus siap mengawal Pilkada serentak 2018,” kata Bupati.

Untuk itu perlu koordinasi, komunikasi dan sinergitas antar instansi terkait seperti KPUD, Bawaslu, TNI, Polri dan Kesbangpol lebih diintensifkan yang pastinya dengan mengutamakan kepentingan umum dan memperhatikan hirarki, ini adalah kuncinya, demikian amanat Mendagri yang di bacakan oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply