Lagi-lagi Polisi Karawang Tembak Mati 3 Orang Penjambret Cikampek


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali jaringan tiga pelaku jambret Flyover Cikampek Karawang, berinisial N (20) D (19), dan J (20), yang dikenal sadis  ditembak mati satuan polisi polres Karawang.
Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, dalam jumpa pers-nya menjelaskan,” pelaku berinisial J ditembak karena saat akan ditangkap petugas, mencoba melawan dengan senjata tajam di wilayah Cikampek. Polisi yang merasa terancam langsung menembak saat melihat pelaku mengeluarkan senjata tajam hingga tersungkur dan tewas ditempat,” kata Kapolres Karawang, Minggu (15/4/2018).

Menurut Kapolres Karawang,” beradasarkan hasil pemeriksaan sebelumnya jaringan jambret spesialis Flyover itu berjumlah 5 orang. Dalam operasinya mereka sering bergantian bertukar pasangan menggunakan motor untuk merampas tas korbannya.

"Pelaku J saat akan ditangkap petugas Jumat (13/4/2018), mencoba melawan dengan mengeluarkan senjata tajam yang keselamatan petugas, hingga terpaksa melumpuhkannya," tambahnya.

Masih menurut Kapolres,” dengan tewasnya J, D, dan N, serta R yang sudah dipenjara, otomatis jaringan ini sudah lumpuh. Namun, begitu polisi akan tetap menjaga di kawasan tersebut, karena dianggap rawan terjadinya kejahatan.

”Kapolres mengaku sudah ada 15 pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Karawang, yang ditembak mati. Sedangkan 10 orang lainnya ditembak di bagian kaki dalam kurun waktu dua bulan kebelakang,” terang Kapolres.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply