Launching Tim Persika Karawang, Stadion Singaperbangsa Jadi Lautan Manusia - Sumber Informasi Dunia

Launching Tim Persika Karawang, Stadion Singaperbangsa Jadi Lautan Manusia

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Stadion Singaperbangsa Karawang, menjadi saksi bisu dalam Launching tim Persika Karawang di hadapan ribuan pendukung Laskar Jawara Karawang, menjelang berlaga di Liga
2 PSSI musim kompetisi 2018-2019, Minggu (15/04/2018).

Stadion Singaperbangsa Karawang, mendadak menjadi lautan manusia, semua tribun tampak penuh sesak dipadati oleh ribuan masyarakat kota lumbung padi Karawang. Yel...yel.. hidup...Persika, Hidup... Persika, dengan suara bergemuruh demi menyokong tim kesayangannya.

Sebelum kick off, tanda pertandingan dimulai, MC kemudian memanggil pemain satu-persatu sambil diperkenalkan nama-nama pemain Persika dan official yang masuk line up pemain inti skuad Laskar Jawara, yang disambut gemuruh pendukung Persika.

Dalam Launching tim Persika Karawang, dilakukan dengan pertandingan persahabatan, pertandingan tiga tim, yang disebut pertandingan segi tiga, diantaranya tim Persika Karawang selaku tuan rumah, Persikabo Bogor dan, Persikota Tangerang. Dengan sistem pertandingan yang menggunakan sistem waktu sekali bertanding hanya 40, menit.


Pertandingan diawali oleh tim tuan rumah Persika Karawang, yang berhasil menaklukan Persikabo Bogor dengan Skor 2-0, untuk kemenangan Pesika Karawang. Kemudian pertandingan dibabak kedua berikutnya, Persikabo berhadapan dengan Persikota Tangerang, dengan Skor 0-2 untuk kemenangan Persikota. Kemudian pertandingan terakhir dilanjutkan pertandingan antara Persikota versus Persika Karawang, dengan Skor telak 0-4 untuk Kemenangan Persika Karawang.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari yang mendampingi Ustadz Yusuf Mansyur sebagai donatur utama tim Persika Karawang, tampak cukup akrab di ruang VIV tribun kehormatan.

Sebelum pertandingan dimulai, Ricky Nelson, Pelatih kepala Persika Karawang  berjanji,” dalam waktu dekat kita akan berlaga tampil di Liga 2 PSSI musim kompetisi 2018-2019, kami senantiasa berusaha tim asuhannya akan memberikan yang terbaik untuk atas nama Karawang.

”Dengan materi pemain yang ada, namun Skuad ideal yang dimiliki Persika Karawang, kami sangat optimis, bahwa target persika tetap harus lolos ke Liga 1 yang sudah menjadi harga mati bagi Persika,” tegas Nelson.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages