Muldoko: Jokowi Jengkel dengan Berita yang Enggak Benar - Sumber Informasi Dunia

Muldoko: Jokowi Jengkel dengan Berita yang Enggak Benar

Share This

BINTANGNEWS.com – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menilai, wajar jika Presiden Joko Widodo mulai berbicara keras menanggapi isu-isu miring yang menyerang pemerintahannya. "Kan Presiden jengkel juga, melihat berita-berita yang enggak benar, karena menyesatkan," kata
Moeldoko di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (KOMPAS.com/Ihsanuddin) Hal ini disampaikan Moeldoko menanggapi pidato Jokowi yang berapi-api saat menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan 2018, yang dihadiri ribuan relawan di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4/2018) pekan lalu.

Dalam acara itu, Jokowi menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan bubar pada 2030. Dengan nada tinggi, Jokowi juga menanggapi gerakan #2019GantiPresiden yang sedang ramai di media sosial.

"Seperti kemarin yang di Bogor itu, sebagian orang menganalisa Presiden marah. Enggak marah, agak keras sedikit," ujar Moeldoko.

Namun, Moeldoko mengakui bahwa Presiden tak harus menanggapi secara langsung berbagai isu yang menyerangnya. Sebab, ada para pembantu Jokowi yang juga bisa memberikan klarifikasi kepada publik. "Kan akhirnya saya juga berbicara, jadi tidak harus Presiden semuanya. Saya juga punya tanggung jawab berbicara," kata dia yang dikutif Kompas.com.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages