Pelatih Persika Karawang: kick off Liga 2 Belum Jelas


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pelatih kepala Persika Karawang, Ricky Nelson berharap adanya kejelasan kick off Liga 2 musim 2018. Hingga sekarang, pihak PSSI maupun operator Liga 2 belum memberikan keterangan resmi terkait
kapan bergulirnya Liga 2, Indonesia.
Sebelumnya, beredar kabar jika kick off akan mulai pada 7 April 2018. Namun, hal itu juga sepertinya tak terwujud mengingat tak adanya manajer meeting klub. Begitu juga dengan kabar kick off bakal bergulir 14 April 2018. Sama sekali belum jelas.

Hal ini menimbulkan kegelisahan bagi RN terhadap tim Persika Karawang. Karena, kata dia, selama belum bergulir kick off Liga 2, ia dan tim harus menggelar uji coba yang memunculkan resiko cedera terhadap pemain.

"Saya berharap pihak PSSI atau operator Liga 2 ini bisa memastikan kapan bergulirnya Liga 2. Ya mungkin masih ada permasalahan internal entah itu sponsor atau apa. Tapi yang jelas kita minta kejelasan. Karena kalau terus uji coba sangat riskan," katanya.

Jika memang liga harus bergulir dua bulan lagi, ia tak mempermasalahkan. Ia bisa memberikan libur sementara bagi pemain karena rentang waktu yang masih lama. Yang jelas, kata RN, yang terpenting saat ini adalah kepastian kapan Liga 2 bergulir.

"Saya khawatir kalau tak jelas seperti ini, dan pemain hanya beruji coba tapi akhirnya cedera, kan rugi kita. Kompetisi belum mulai pemain sudah cedera," ujarnya. Meski demikian, ia optimis PSSI dan operator Liga bakal segera mengumumkan kapan Liga 2 dimulai.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply