Persija Jakarta Libas Borneo FC, 2-0 Tanpa Ampun - Sumber Informasi Dunia

Persija Jakarta Libas Borneo FC, 2-0 Tanpa Ampun

Share This

BINTANGNEWS.com – Persija meraih kemenangan kedua di Liga 1 2018. Pada pertandingan pekan keempat melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno
(SUGBK), Sabtu (14/4/2018), tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Tim besutan Stefano Cugurra Teco diketahui tengah dalam mental atau kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan atas Johor Darul Ta'zim di Piala AFC tengah pekan lalu. Sejak menit awal Marko Simic dkk terus menggempur pertahanan Borneo.

Namun upaya penyelamatan yang dilakukan kiper Borneo, Muhammad Ridho seringkali menemui jalan buntu. Dominasi permainan tuan rumah terus berlanjut, tapi gol yang ditunggu-tunggu itu pun baru tercipta di menit ke-40.

Adalah Jaimerson Da Silva, yang sukses menyarangkan gol ke gawang Muhammad Ridho. Interval pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Persija.

Di babak kedua yang dilansir Sindonew, Borneo FC berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun upaya tersebut terasa sulit setelah Leonard Tupahamu diganjar kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran keras terhadap Ramdani.

Unggul jumlah pemain, Persija makin leluasa melakukan tekanan. Tim berjuluk Macan Kemayoran akhirnya sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 63 setelah sepak pojok Riko Simanjuntak dikonversikan dengan sempurna Rohit Chand dengan sundulan.

Dua kesebelasan sebenarnya menciptakan beberapa peluang di sisa pertandingan. Tapi skor 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta tak berubah. Dari statistik menyebut lima dari enam gol yang telah disarangkan pemain Macan Kemayoran di Liga 1 musim ini, berasal dari situasi bola mati.

Dengan kemenangan, Persija nangkring di urutan keempat dengan raihan tujuh poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Persipura Jayapura yang hanya mampu mengamankan satu poin di kandang Sriwijaya FC.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages