Polisi Tembak Begal Motor yang Tewaskan Guru Wanita di Cikampek - Sumber Informasi Dunia

Polisi Tembak Begal Motor yang Tewaskan Guru Wanita di Cikampek

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Jajaran Polsek Cikampek berhasil mengungkap pelaku pidana curas atau yang disebut masyarakat begal terhadap pelaku berinisial D warga Kotabaru dan N asal Cikampek pagi dini hari pukul 04.00,rabu 11/4.
Menurut Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan SIK SH MH MSi,” pelaku aksinya terhadap korban yang sedang melintas di wilayah Fly over Cikampek, pada malam dan pagi hari.

kedua pelaku yang berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polsek Cikampek adalah hasil pengembangan kejadian percobaan curas yang mengakibatkan seorang guru SMP meninggal dunia, kejadian tanggal 27 Maret hari Senin, di mana Bu Enok warga Purwakarta yang merupakan guru SMP yang  mengajar di wilayah Purwakarta. Korban naik ojek kemudian di begal tari-tari dan terjatuh di jalanan meninggal dunia 3 jam Setelah kejadian.  Kedua tersangka berhasil di lumpuhkan atas keterangan R (18) yang ditangkap pada hari sabtu 7/4/2017 kemarin.

kita lakukan pengembangan dengan jajaran dapat menangkap dua orang pelaku Curas yaitu inisial D dengan inisial N.  inisial D merupakan pengendara dari yang membonceng dengan menggunakan motor Shogun warna merah kemudian N yang menarik tas dari Guru tersebut,  kemudian dari proses pengembangan bahwa mereka ini adalah komplotan yang pada saat melakukan aksinya berganti-ganti partner dalam kegiatan.
Saat kita melakukan pengembangan kita lakukan proses penangkapan dari kedua pelaku inisial D dan N tersebut .ujarnya

 Tadi malam jajaran kami melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku curas lainnya ,karena pelaku melakukan kejahatan sebanyak 13 TKP di wilayah Polsek Cikampek dan 6 TKP di wilayah Kota Baru ,ada satu TKP di wilayah fly over yang sampai saat ini korbannya mengalami patah kaki karena jatuh dari motor .ini kita kembangkan tadi malam.

 Pada saat pengembangan inisial D dan N mengarahkan petugas kami ke area kelompok mereka dan hendak melakukan penangkapan terhadap kelompok yang lain sehingga membahayakan petugas dan kedua pelaku kita lakukan tindakan tegas terukur dan meninggal pada saat dibawa ke Puskesmas.

"Dalam menjalankan aksinya yang bersangkutan kerap mengancam korbannya dengan senjata tajam sejenis Samurai,kemudian sampai saat ini jajaran Polsek Cikampek Polres Karawang Masih terus melakukan pengembangan terhadap jaringan ini .

Jaringan sering beroperasi di fly over Cikampek kita duga lebih daripada 5 orang .sampai saat ini masih kita lakukan pemburuan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita lakukan penangkapan dengan tertangkapnya inisial W dan N ini. Yang bersangkutan bervariasi, mereka bermain atau melakukan aksinya dari mulai dari jam 01.00 sampai dengan Pagi hari . ketika polisi berpatroli sampai dengan subuh mereka beraksi di jam 06.00 ketika jam kantor Sibuk. masyarakat akan berangkat ke kantor, sasarannya adalah mayoritas perempuan yang tasnya di bagian punggung belakang.

"Kami menghimbau ke masyarakat terutama ibu-ibu apabila mengendarai sepeda motor,sebisa mungkin tasnya ini ditaruh dalam jaket atau ditaruh dalam bagasi motor sehingga tidak menarik bagi para pelaku untuk melakukan aksinya, pungkas AKBP Hendy.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages