Roadshow Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sosialisasi Pilgub Jabar 2018 - Sumber Informasi Dunia

Roadshow Ketua DPD Partai Golkar Karawang Sosialisasi Pilgub Jabar 2018

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H.Sukur Mulyono,SH mengunjungi Pengurus Kecamatan (PK) Tegalwaru, dalam roadshow pertamanya disambut hangat oleh Ketua PK Partai Golkar Tegalwaru, H. Anen
Suherman dan beberapa pengurus Partai Golkar se Kecamatan Tegalwaru. Rabu, (11 April 2018).

H. Sukur Mulyono selaku Ketua DPD Partai Golkar Karawang menegaskan,” bahwa konsolidasi Partai adalah pilar utama yang harus dibangun secara tegak.

”Dengan demikian, kami seorang nakhoda yang harus mengarungi samudra ganas, maka kapal kami harus sehat dan kuat. seluruh kader partai dingkat dilapisan masyarakat harus solid di desanya masing masing.


Kami akan terus membangun konsolidasi antara pengurus ditingkat kabupaten hingga ketingkat bawah, guna menciptakan soliditas dengan rasa kebersamaan yang tangguh untuk menjadi pemenang, karena bagi partai golkar sudah menjadi harga mati.

Ada tiga ageda yang sudah menjadi harga mati bagi partai golkar, baik di perhelatan Pilgub Jabar 2018, untuk memenangan pasangan nomor 4  yaitu Deddy Mizwar–Dedi Mulyadi, Pileg, dan Pilpres.

Terciptanya sinergitas antara pangurus DPD, PK, dan PD, demi mensukseskan Pilgub Jabar 2018 untuk menghantarkan pasangan Deddy Mizwar–Dedi Mulyadi, menuju kursi Jabar I adalah harga yang tidak bisa ditawar-tawar lagi bagi kami,” tegas Mulyono.

Satu hal yang cukup menggembirakan dari roadshow ketua DPD partai golkar kali ini yang disambut positif, baik oleh kader mapun para simpatisan, mereka bisa mengungkapkan kepuasan hatinya, usai mendengar paparan yang disampaikan ketua DPD Partrai Golkar Kabupaten Karawang tersebut.

Menurut ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H.Sukur Mulyono,SH, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” ada tiga modal utana bagi partai golkar untuk mensukseskan pasangan Deddy Mizwar–Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018. Pertama partai golkar adalah partai senior yang cukup berpengalaman, kedua  golkar Partai yang memiliki idiologi yang telah melekat di hati rakyat, yang terakhir golkar adalah, partai yang berbasis kerakyatan, sehingga, ”suara golkar adalah suara rakyat,” pungkas H. Mulyono.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages