Sandi: Prabowo Pasti Nyapres tapi Tak Ingin Buru-buru


BINTANGNEWS.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, memastikan Prabowo Subianto maju dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Namun saat ini partainya masih menyerap aspirasi
masyarakat sebelum resmi mendeklarasikan sang ketua umum maju menjadi bakal calon presiden (capres) 2019.

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebutkan, Partai Gerindra tengah membangun komunikasi politik yang intens dengan partai politik lain sebelum mendeklarasikan Prabowo pada Agustus mendatang.

"Pak Prabowo selalu sampaikan, yang penting itu bukan Gerindra atau Pak Prabowo, tapi masyarakat itu betul-betul bisa menganalisasi aspirasi mereka dan ini nanti insya Allah akan terus kami tampung, kami kelola dan pada saatnya nanti bulan Agustus Gerindra akan tentunya dengan dengan mitra koalisi mendeklarasikan Pak Prabowo," ujar Sandiaga yang dikutif Sindoews di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Menurut Sandi, Prabowo tidak memiliki keraguan untuk maju kembali di Pilpres 2019. Cuma, Prabowo maupun Partai Gerindra tidak ingin terburu-buru mendeklarasikannya, sembari menunggu aspirasi masyarakat dan koalisi pendukung. (Baca juga: Prabowo Ngaku Belum Dapat Tiket Maju Pilpres 2019)

"Pak Prabowo sama sekali tidak ragu, sama sekali tidak ragu, tidak ada keraguan sama sekali di Pak Prabowo. Yang pak Prabowo inginkan adalah bahwa kita jangan seperti pemilu-pemilu atau pilkada yang dulu, merasa besar, merasa pengen deklarasi cepat-cepat api tidak mendengar apa yang diinginkan oleh warga dan mitra koalisi. Kami tampung semua apa yang mitra koalisi inginkan," kata dia.

Anggota tim pencalonan presiden ini menambahkan, Partai Gerindra akan mendeklarasikan Prabowo sebagai capres di waktu yang tepat, seperti deklarasi saat Pilkada DKI 2017 lalu.
 "Seperti waktu di (Pilkada) DKI, yaitu kami (Gerindra) enggak buru-buru, kami tunggu sampai terakhir apa yang masyarakat inginkan. Kami sampaikan tawaran dari pada koalisi yang dipimpin Pak Prabowo, yakni Gerindra untuk Indonesia yang lebih baik," pungkasnya
.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply