Tidak Mengenal Libur Bagi Polisi dalam Pelayanan Masyarakat


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pepatah bijak mengatakan, tiada libur bagi Polisi, karena semakin libur panjang, justru semakin sibuk  tugas polisi, sebab tugas utama polisi selain sebagai penegak hukum, juga polisi pun tugasnya
menyangkut hajat orang banyak sebagai pelayan masyarakat.

Sebut saja Aiptu Eman yahdiyana selaku anggota Bhabinkamtibmas dan Briptu Tonny serta Briptu Handrik anggota Sabhara (patroli), tetap setia melayani pengaturan arus lalulintas di pertigaan depan kawasan KIM, di jalan desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang, Sabtu (28/04/2018) sore tadi.

Personil Polsek melakukan pengaturan lalulintas di titik-titik yang sudah ditentukan, serta guna mengantisipasi kerawanan kecelakaan di wilayah hukum Karawang, da kawasan Industri KIM, Polsek Ciampel.

Dalam kegiatan tersebut, saat ditemui mitra humas Polres menjelaskan,” anggota memonitor tetap aktifitas kegiatan masyarakat di sore hari terus dipantau. selain itu, jajaran personil Polsek Ciampel melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pertigaan kawasan KIM untuk membantu kegiatan masyarakat yang akan pulang kerja sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Aiptu Eman.

selama kegiatan berlangsung, situasi arus lalin Ramai lancar.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply