Tim Pemenangan Hasanah Karawang-Purwakarta Terus Merapatkan Barisan - Sumber Informasi Dunia

Tim Pemenangan Hasanah Karawang-Purwakarta Terus Merapatkan Barisan

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Barat Hasanuddin dan Anton (Hasanah) untuk Wilayah Karawang dan Purwakarta, melaksanakan Rapat Konsolidasi guna menyatukan persepsi
dalam rangka merebut hati rakyat, di Kampung Budaya Karawang Sabtu (07/04/2018).

Rapat koordinasi tersebut, tampak hadir ketua DPD-P Karawang dan Purwakarta, ketua DPP PDI-P bidang pemuda dan olahraga, Ir Sukur Nababan, yang didampingi Anggota DPR RI Daniel Lumbantobing, beserta Fraksi dan pengurus tim pemenangan Hasanah.

Tim pemenangan Hasanah beserta Relawan yang mayoritas kader PDI-P itu untuk memastikan agar senantiasa dapat berebut hati masyarakat Karawang dan Purwakarta dalam pemenangan pasangan Hasanah di Aula Kampung Budaya Karawang.

Tim relawan yang terdiri dari cabang dan ranting diseluruh kecamatan dan desa se Kabupaten Karawang dan Purwakarta, tujuannya untuk menghantarkan pasangan Hasanah menuju Jabar satu di Pilkada Jabar 2018.

Ketua DPP PDI-P Sukur Nababan sebagai tim pemenangan Hasanah Kabupaten Karawang-Purwakarta bersama tim pemenangan lainnya, menyampaikan kepada relawan senantiasa bekerja keras melakukan tugas masing-masing. Dengan membangun posko posko pemenangan Hasanah untuk mendapatkan simpatik dari hati rakyat dalam pemenengan mutlak pasangan Hasanah khususnya di Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Sukur Nababan menambahkan,” selain relawan tim pemenangan pasangan Hasanah, PDI-P Jabar juga sudah siap mengantarkan menjadi orang nomor satu di Jawa Barat. Bukan tidak mungkin pasangan Hasanah mendapatkan suara terbanyak di pilgub nanti. “Kita tinggal merapatkan barisan, satukan tujuan pemenangan HASANAH di Jawa Barat dengan seluruh tim relawan tim pemenangan dari seluruh cabang dan ranting di Jawa Barat,” ujarnya.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages