Piala Champion, Liverpool Bisa ”Melukai Real Madrid” di Final


BINTANGNEWS.com – Eks Kapten Liverpool, Steven Gerrard ikut menyambut kelolosan Real Madrid ke final Liga Champions dengan suka cita. Pria asal Inggris itu merasa keberhasilan Madrid ke partai puncak,
merupakan kabar baik bagi The Reds.
Seperti diketahui, Liverpool juga sedang di ambang sejarah untuk lolos ke final Liga Champions setelah 10 tahun. Mereka unggul agregat, setelah menghancurkan AS Roma 5-2 di leg pertama.

Dilansir Viva.co.id, dengan keunggulan tersebut, tugas armada Juergen Klopp sedikit lebih mudah, meski masih harus menjalani leg 2 di kandang Giallorossi. Hasil imbang akan membawa Jordan Henderson cs melenggang ke partai puncak.

Rasa senang Gerrard bertambah besar, setelah mengetahui Madrid yang lolos ke final. Dia yakin dengan kemampuan The Reds saat ini, mereka berpeluang besar memutus dominasi Los Blancos di kompetisi tertinggi di Eropa.

"Setelah apa yang Anda lihat dalam dua leg, tentu saja (saya senang), karena Anda bisa melihat Liverpool saat ini. Jelas mereka tim yang kuat. Mereka bisa melukai Madrid," kata Gerrard dikutip Soccerway.

"Pencapaian Madrid memang luar biasa. Tiga musim beruntun mencapai final. Tetapi, ada beberapa kekurangan yang terlihat dan Madrid seringkali tampil lebih bertahan," jelasnya.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply