Dianggap Menghina Habieb Rizieq, Anggota FPI Karawang Gelandang Pelaku ke Polisi - Sumber Informasi Dunia

Dianggap Menghina Habieb Rizieq, Anggota FPI Karawang Gelandang Pelaku ke Polisi

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pengikut setia ketua Front Pembela Islam (FPI), Habieb Rizieq Syihab, anggota FPI Karawang menjorag seorang pria dikediamannya yang dianggap menghina Habieb Rizieq, di
Kecamatan Kotabaru, bupaten Karawang Jawa Barat, Minggu (6/5/18) malam.
Kejadian bermula saat salah seorang anggota FPI di Kabupaten Karawang yang tengah online di media social facebook melihat akun bernama Ayies Suherman Alharist mengunggah sebuah gambar wajah Habib Rizieq Syihab dengan tubuh seorang anak kecil dalam keadaan telanjang.

Sontak saja, postingan yang diunggah pemilik akun facebook bernama Ayies Suherman Alharist itu mendapat kecaman dari netizen lainnya.

“Saat itu saya dan beberapa rekan lainnya tengah menghadiri sebuah pengajian di Desa Bayur Kecamatan Cilamaya Kulon. Usai pengajian tiba-tiba ada seorang santri yang menunjukkan kepada saya sebuah gambar Habib Rizieq Syihab.  Gambar itu menurut saya adalah sebuah penghinaan terhadap Imam Besar FPI, “kata Abah Benny saat diwawancarai wartawan pada Minggu (6/5/18) malam.
Poto yang diposting Facebook pelaku
Masih menurut Abah Benny,” pasca mendapati gambar Habib Rizieq Syihab dari akun facbook bernama Ayies Suherman Alharist yang dinilai tidak senonoh itu, maka ia bersama dengan anggota FPI dan beberapa anggota LSM lainnya mendatangi rumah pemilik akun facebook tersebut untuk dimintai klarifikasi dan pertanggung jawabannya.

“Kebetulan saya memang kenal dengan pemilik akun facebook itu. Dulu saya sempat bareng dengan dia (Ayies Suherman Alharist) saat bersama-sama menjadi tim sukses Barisan Cellica Nurrachadiana (Barcel) pada Pilbup Karawang beberapa tahun lalu. Dia memang kurang ajar dan patut diganjar dengan hukuman yang berat. Ini bukan masalah penghinaan terhadap Habib Rizieq Syihab saja, namun menurut saya tidak sepantasnya kita menghina kepada siapapun juga, “tambahnya.

Dijelaskan, pasca mendatangi kediaman pelaku penghinaan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam tersebut ia bersama dengan puluhan anggota FPI dan LSM lainnya membawa pelaku ke Mapolsek Kotabaru Karawang.

“Awalnya kami membawa pelaku ke Markas Kepolisian Sektor Kotabaru, namun sesaat kemudian pihak Polsek setempat langsung membawa pelaku ke Mapolres Karawang, “tegasnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages