Dua Remaja di Karawang Diduga Over Dosis Tewas - Sumber Informasi Dunia

Dua Remaja di Karawang Diduga Over Dosis Tewas

Share This

BINTANGNEWS.com – Diduga overdosis, dua remaja meregang nyawa usai minum obat-obatan dicampur minuman beralkohol di Kampung Sukamulya Kecamatan Karawang Timur. Satu orang tewas pada Kamis (3/5/2018) dinihari, dan
seorang lagi menyusul Jumat (4/5/2018) malam.
Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan, melalui Panit Jatanras, Iptu Yoga Prayoga, mengatakan, awalnya korban bersama 4 orang temannya berkumpul di depan minimarket depan Perumahan Gading Elok 1 pada Selasa (1/5/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

"Korban AN, 15 tahun, datang menemui 3 temannya yang sedang nongkrong," katanya Jumat (4/5/2018) di Mapolsek Karawang.

Tidak lama korban mengeluh sakit dibagian ulu hati  dan merasakan lemas di seluruh badannya. Korban kemudian dibawa ke rumahnya dan sempat tertidur pulas.

"Orang tua korban kemudian mendapati anaknya muntah-muntah dan mulutnya mengeluarkan lendir dan mulutnya berbusa. Bau obat," kata Yoga.

Korban akhirnya meninggal dunia, pada Kamis (4/5/2018) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB, usai divonis dokter RS Delima Asih yang sempat memberikan perawatan terhadap korban.

"Teman korban berinisial D juga menyusul, karena menderita keluhan yang sama, dan baru dapat kabar meninggal pada Kamis (4/5/2018) malam," ucapnya.

Yoga mengungkapkan,pihaknya sempat hendak melakukan otopsi terhadap korban, namun pihak keluarga korban tak mau dan menganggap kejadian itu sebuah musibah.

"Mau diotopsi tapi pihak keluarga menolak dan sudah dimakamkan," ungkapnya.
Pihak Kepolisian Polsek Karawang Kota, kata Yoga, sudah meminta sejumah keterangan saksi kejadian dan juga pihak keluarganya. Mereka mengatakan kedua korban memang sejak lama sering mabuk lem.

"Katanya memang belakangan doyan mengkonsumsi obat-obatan, dan bisa saja korban meninggal akibat overdosis obat dengan campuran makanan tertentu," ungkapnya.

Peristiwa itu diakui salah satu orang tua korban, Safei(53) korban AN (15) merupakan anak bungsunya. Saat korban pulang kondisinya sudah lemas dan sempat tertidur. Namun tak lama badannya membiru dan agak kemerahan serta mulutnya mengeluarkan lendir menjelang tengah malam.

"Pas dilihat matanya melotot,lalu dibawa ke RS Delima Asih, dan pukul 03.00 WIB meninggal," ungkapnya.

Namun, belum diketahui bagaimana korban D meninggal pada Kamis (3/5/2018), hanya saja saat itu D menyusul korban AN dilarikan ke RS Delima Asih karena sempat menderita sakit yang serupa dengan AN.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages