Dua Scudetto, Misi Juventus Obati Luka Liga Champions - Sumber Informasi Dunia

Dua Scudetto, Misi Juventus Obati Luka Liga Champions

Share This

BINTANGNEWS.com – Juventus berpeluang mendapatkan gelar ganda musim ini. Scudetto sudah hampir pasti dalam genggaman dan berpeluang meraih pula trofi Coppa Italia.
Juventus akan menghadapi AC Milan di final Coppa Italia pada
Kamis dini hari waktu Indonesia, 10 Mei 2018.

Juventus jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Pasukan Massimiliano Allegri dua kali membantai skuat Gennaro Gattuso di ajang Serie A Italia.

Dikutif Viva.co.id Juventus juga bakal mencatatkan rekor fenomenal bila berhasil memenangkan laga ini. Mereka bakal menggenggam Coppa Italia empat musim berturut-turut.

Striker Juventus, Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic.

"Kami ingin membawa kembali trofi ini ke Turin," kata gelandang Juventus, Miralem Pjanic, seperti dilansir Sky Sports, Selasa 8 Mei 2018.

Bagi Pjanic, gelar ganda yang sudah di depan mata ini bakal menjadi pelipur lara usai mereka tersingkir menyakitkan dari Liga Champions. Meski berhasil menang di Madrid, mereka gagal melaju ke final Liga Champions karena penalti Cristiano Ronaldo di detik akhir laga.

"Kami sungguh-sungguh ingin merebut semua trofi yang masih tersedia tahun ini. Tiba-tiba kami tersingkir dari Liga Champions, tetapi mengamankan liga dan memenangkan Coppa Italia adalah tujuan kami saat ini," ujar Pjanic.

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, bersama Ricardo Rodriguez

Sementara Milan berambisi mendapatkan gelar perdana di bawah pemilik baru dari China yang membeli klub ini tahun lalu. Gelar Coppa Italia bakal menjadi hiburan bagi mereka setelah membelanjakan dana besar-besaran awal musim.

"Tidak perlu diragukan lagi, ini adalah  laga terbesar saya sepanjang karier dan saya merasa siap memenangkannya," kata pemain Milan, Hakan Calhanoglu.

"Saya ingin memenangkan kejuaraan ini. Saya merasa dalam kondisi terbaik."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages