Golkar Ingin Dedi Mulyadi Jadi Wagub Dengan Rasa Gubernur


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua Pemenangan Pemilu DPD I Provensi Partai Golkar, Nusron Wahid meminta Calon wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, untuk memiliki peran kebijakan Gubernur.
Nusron Menegaskan peran ini harus dilakukan bila pasangan Dedi Memenangkan di Pilgub Jabar 2018 Mendatang.

Ketua Bapilu Partai Golkar untuk wilayah Jawa Dan Kalimantan, Nusron Wahid meminta pencalonan Dedi Mulyadi, sebagai calon wakil Gubernur harus memiliki peran dan kebijakan Gubernur.

Nusron menyebutkan permintaan peran kebijakan tersebut, diistilahkannya sebagai wakil Gubernur rasa Gubernur.

Keinginan Nusron ini disampaikannya saat memberikan sambutan di hadapanratusan kader Golkar dalam acara orientasi fungsionaris partai Golkar se - Jawa Barat, di Balrom Hotel Resinda Karawang, Jawa Barat.

Saat ditanyakan oleh sejumlah awak media, usai memberikan sambutannya. Nusron menjelaskan,” meski Dedi Mulyadi memiliki posisi wakil Gubernur, tetapi jika nantinya menjadi pemenang harus mempunyai peranan lebih di tengah masyarakat,” kata Nusron Wahid, ketua Badan Pemilu Partai Golkar Jabar.

Untuk itu Nusron juga berharap, seluruh anggota legislatif partai Golkar di Jawa Barat, harus memenangkan pasangan Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi, dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Partai Golkar mewajibkan setiap anggota DPR-RI harus memberi jaminan kemenangan di tiap Dapilnya masing-masing. Partai Golkar akan memberikan sanksi apabila suara Golkar kalah di Dapil mereka.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply