Jelang Ramadhan, Bupati Karawang Sidak Harga Sembako di Pasar Johar


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Menjelang bulan suci Ramadhan, Bupati Karawang dr.Hj Cellica Nurrachadiana, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke pasar tradisional Johar, guna mencegah lonjakan
harga sembako dan stabilitas stok pangan di Kabupaten Karawang, Rabu (2/5/2018).  

Sidak stok ketersediaan pangan di Kabupaten Karawang jelang Ramadhan, harga sembako masih relatif stabil. Adapun beberapa barang yang telah mengalami kenaikan harga, diantaranya Bawang merah, dan Telur sedikit naik.

Untuk menjaga stabilitas harga dan bahan pangan di Kabupaten Karawang unsur Forkopimda lakukan inspeksi mendadak ke Pasar tradisional pada Rabu (2/5/2018).

Kegiatan sidak di Pasar Johar tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karawang dr.Hj Cellica Nurrachadiana yang didampingi Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Endang Sumardi S.Sos serta para Kadin Kabupati, Karawang.

Bupati Karawang mengatakan,“ kami melakukan inspeksi bersama Forkominda dalam rangka menjaga harga serta stok kesedian pangan di Kabupaten Karawang jelang Ramadhan. Alhamdulillah harga masih relatif stabil, hanya saja ada beberapa barang Yang sudah naik, diantaranya Bawang merah dan Telur sedikit naik,” ujar Bupati.

Sementara itu, Kapolres menambahkan,“ kami akan tindak tegas jika ada spekulan nakal yang mencoba sengaja memainkan harga barang sembako, sehingga harga di pasar melonjak. Hal ini sesuai arahan Kapolda Jabar, agar jajaran kepolisian khususnya di Jawa barat harus bertindak tegas menyikapi hal tersebut,” tegas Kapolres.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply