Kapolres Karawang Terima 20 Taruna Latihan Kerja Akpol Angkatan 51 - Sumber Informasi Dunia

Kapolres Karawang Terima 20 Taruna Latihan Kerja Akpol Angkatan 51

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Polres Karawang menerima 20 Taruna Akademi Kepolisian Tingkat II Angkatan 51 Batalyon Adyana Yudhaga yang sedang melakukan Latihan Kerja (Latja) di Polres
Karawang selama tanggal 28 Mei sampai dengan 25 Juni 2018.
Dalam latihan kerja di Polres Karawang,  20 Taruna dan Taruni Akpol dibagi menjadi 5 kelompok sehingga pada setiap kelompoknya terbagi menjadi 4 orang untuk melakukan latihan kerja di 5 fungsi teknis, yautu di fungsi Reskrim, Intel, Lantas, Sabhara dan Binmas.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H, S.I.K, membenarkan,” Ya.. kami telah kedatangan dan menerima para taruna Latja yang didampingi Wakapolres, para Kabag, Kasat serta para perwira lainnya.

Kapolres menjelaskan kepada mitra humas, bahwa latihan kerja yang dilakukan para Taruna dan Taruni Akpol ini adalah untuk mengasah keterampilan bagi para Taruna, sehingga nantinya setelah dilantik nanti menjadi anggota Polri, para Taruna ini sudah memahami betul akan tugas-tugas Kepolisian dan dapat mengetahui gambaran sebenarnya seperti apa tugas Kepolisian secara teori dan praktek,” papar Kapolres.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages