Kapolres Lantik 26 Anggota Sispamdu Zhadoel Angkatan XII”


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K, S.H, M.H, M.Si, melantik 26 anggota Sipamdu Zhadoel Angkatan XII di Ballroom Swiss-Bellin Hotel Karawang, Minggu malam (29/04/2018).
Organisasi Sispamdu Zhadoel merupakan organisasi kemasyarakatan yang berawal dari Sistim Pengamanan Terpadu yang dikembangkan atau dipadukan dari jaringan komunikasi duduluran atau kekerabatan.

Pada kesempatan pelantikan tersebut turut hadir Kapolres Karawang, Wakapolres Kompol Ryky Widya Muharam S.I.K, Kabagops Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo S.E, Kesbangpol Kab.Karawang H.Sujana, Kasatpol-PP H.Asip Suhendar, dan Ketua Sispamdu Zhadoel Dendhy Ananda serta para tamu undangan yang lainnya.

Kapolres Karawang kepada mitra humas Polres meminta,” Zhadoel untuk bersungguh-sungguh menjadi Mitra Kepolisian dalam hal ini Polres Karawang untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Karawang. Setiap kegiatan Zhadoel merupakan tugas dan fungsi Kepolisian untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Karawang.

“Untuk menciptakan keamanan itu dimulai dari masyarakat, menciptakan rasa aman sendiri. Saya minta kepada Zhadoel untuk terus memberikan informasinya kepada jajaran kami Polres Karawang untuk menjaga wilayah Karawang agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakatnya,” ucapnya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi berkah dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, Amin YRA,” tutup Kapolres.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply