Laga El Clasico Berbagi Angka 2-2, Hujan Kartu Kuning - Sumber Informasi Dunia

Laga El Clasico Berbagi Angka 2-2, Hujan Kartu Kuning

Share This

BINTANGNEWS.com – Gareth Bale menyelematkan muka Real Madrid kala bertandang ke Bacelona. Golnya membuat laga El Clasico harus berakhir imbang.
Hasil tersebut terbilang sangat mengecewakan buat tim asuhan Zinedine
Zidane. Pasalnya, Barca tampil dengan 10 pemain di akhir babak pertama. Sementara buat Barcelona hasil seri di Camp Nou, Senin (7/5/2018), tidaklah terlalu buruk. Setidaknya mereka tercatat sebagai tim yang tak terkalahkan dan menyempurnakan gelar La Liga Spanyol musim ini.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Barcelona langsung mendominasi jalannya pertandingan. Pemain Madrid dipaksa untuk bertahan.

Dilansir Sindonews, lewat sebuah serbuan, Barca bisa mengubah papan skor. Luis Suarez berhasil mengoyak jala Marc-Andre ter Stegen lewat tendangan voli memanfaatkan umpan silang Sergio Roberto di menit 10.

Madrid yang juga tak mau dipermalukan di kandang lawan mencoba merespon gol tersebut dengan meladeni permainan terbuka. Lewat trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano), beberapa peluang diperoleh.

Puncaknya di menit 14, memanfaatkan kerjasama dan meneruskan umpan Benzema, Ronaldo berhasil menjaringkan gol penyeimbang.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages