Napi Teroris Bebaskan Sandera Anggota Densus 88 di Mako Brimob - Sumber Informasi Dunia

Napi Teroris Bebaskan Sandera Anggota Densus 88 di Mako Brimob

Share This
Ilustrasi foto

BINTANGNEWS.com – Sudah 27 jam lebih seorang polisi masih disandera napi teroris di Mako Brimob, Depok. Korban yang disandera dari satuan Densus 88 Antiteror.
"Yang disandera satu, yaitu Brigadir Kepala Iwan Sarjana dari Densus 88
Antiteror," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

Pernyataan tersebut disampaikan Setyo dalam jumpa pers di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018). Dia didampingi Karo Penmas Polri Brigjen M Iqbal.

Setyo menyatakan upaya negosiasi dengan para napi teroris yang melakukan penyanderaan masih terus dilakukan. Tim negosiasi Polri terdiri atas 3-4 orang. Situasi di lokasi sendiri sudah bisa dikendalikan dengan penjagaan ketat.

"Sandera kita masih, berharap masih baik-baik saja. Moga-moga segera kita bisa lakukan negosiasi dengan mereka," ujarnya.

Setyo menyebut negosiasi masih berlangsung. Para napi menyampaikan sejumlah tuntutan, tapi dia mengaku belum bisa menyampaikan apa yang jadi tuntutan para napi teroris ini.

Setyo dalam kesempatan itu juga meminta masyarakat tidak gelisah atau takut. Dia menegaskan polisi sudah bisa mengatasi situasi di lapangan. Polri juga memohon masyarakat ikut mendoakan agar sandera bisa dibebaskan.(boy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages