Petenis Ceko Kvitova Rebut Gelar di Praha Terbuka 2018 - Sumber Informasi Dunia

Petenis Ceko Kvitova Rebut Gelar di Praha Terbuka 2018

Share This

BINTANGNEWS.com – Petenis Republik Ceko, Petra Kvitova berhasil merebut gelar Praha Terbuka 2018 usai mengalahkan Mihaela Buzarnescu. Di pertandingan pamungkas, Kvitova lebih dulu tertinggal.
Menghadapi petenis asal Romania, Mihaela Buzarnescu, di Prague, Sabtu (5/5/2018) Kvitova lebih dulu takluk di game pertama. Namun, petenis unggulan kedua itu sukes membalik keadaan hingga akhirnya menang 4-6, 6-2, 6-3.

Menurut sumber yang dikutif Sindonews, kemenangan Kvitova di Praha terasa semakin emosional. Bukan hanya karena dia absen tahun lalu akibat cedera tangan, tetapi karena kemenangan tersebut terjadi di hadapan pendukung sendiri. Sebelum absen, Kvitova juga sukses memenangkan gelar di Praha.

Dengan kemenangan di Praha, Kvitova setidaknya telah mengoleksi tiga gelar WTA musim ini. Gelar di Praha melengkapi dua trofi bergengsi yang dia menangkan tahun ini di Petersburg dan Doha.

Bagi Buzarnescu, ini merupakan kekalahan kedua dirinya di partai final WTA. Tahun lalu, petenis cantik asal Romania tersebut tumbang di final Hobart International, tepatnya di tangan petenis Belgia, Elise Mertens.

Kvitova sendiri dipastikan tidak larut dalam kemenangan di Praha. Dia akan bersiap menghadapi  Petenis Ukraina -Lesia Tsurenko- di babak pertama Madrid Terbuka, Senin (7/5/2018) mendatang.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages