Polsek Lemahabang Gelar Operasi Pasar Antisipasi Kenaikan Harga Sembako - Sumber Informasi Dunia

Polsek Lemahabang Gelar Operasi Pasar Antisipasi Kenaikan Harga Sembako

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Polsek Lemahabang Polres Karawang melaksankan giat operasi pasar dan kios penjual sembako diwilayah Lemahabang, Karawang.
Kegiatan Opesarasi Pasar yang dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan Lemahabang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lemahabang Ipda Supriatno yang melibatkan 8 personil gabungan.

Kapolsek mengatakan kepada mitra humas polres,” kegiatan Operasi Pasar menjelang bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M guna menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok ditengah masyarakat.

Serta mengantisipasi oknum pedagang dengan sengaja menaikkan harga dagangan untuk mengambil keuntungan yang tidak wajar pada saat kebutuhan masyarakat meningkat menjelang bulan puasa.

Di samping melaksankan giat ops pasar juga dihimbau agar para padagang tidak menaikkan harga sembako ataupun menimbung barang kebutuhan pokok karena apabila ditemukan akan ditindak sesuai hukum yang  berlaku.

“dari hasil operasi pasar yang dilaksanakan hari ini terdapat beberapa harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan dan penurunan dan kapasitas bahan sembako cukup tersedia di Pasar Lemahabang,” ujar Kapolsek Lemahabang."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages