Raih Kemenangan Perdana Pliskova atas Sloane Stephens


BINTANGNEWS.com – Karolina Pliskova, petenis yang menempati unggulan keenam, akhirnya mencapai perempat final turnamen lapangan tanah liat Madrid Terbuka 2018 berkat kemenangan staright set atas Sloane
Stephens dari Amerika Serikat, Rabu (9/5) malam.
Bermain lebih dominan, petenis asal Republik Ceko itu membungkus kemenangan 6-2, 6-3 atas unggulan kesembilan, Stephens dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 3 menit.

Dilansir Sindonews, kemenangan perdana atas Stephens ini pun membawa Pliskova menginjakkan kakinya untuk kali pertamanya di perempat final di Caja Magica, Madrid, Spanyol.

Dalam dua pertemuan dengan Stephens sebelumnya, Pliskova selalu menelan hasil minor. Pertama, di Wimbledon 2012, Pliskova takluk 2-6, 2-6, kemudian di Beijing 2015, petenis yang pernah menduduki nomor satu dunia itu dibekap 3-6, 2-6.

Di samping itu, Pliskova, yang akhir pekan kemarin juga menyabet gelat Stuttgart Terbuka, membukukan salah satu kemenangan beruntun terpanjang dalam kariernya, yakni delapan kemenangan berturut-turut.

Sayangnya, di perempat final nanti, Pliskova gagal untuk berhadapan dengan saudara kembarnya, Kristyna Pliskova. Pasalnya, langkah petenis kualifikasi itu dijegal juara bertahan dua kali, Simona Halep 1-6, 4-6..(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply