Ratusan Nelayan Banten Serang Mapolsek dan Rusak Kendaraan Patroli - Sumber Informasi Dunia

Ratusan Nelayan Banten Serang Mapolsek dan Rusak Kendaraan Patroli

Share This

BINTANGNEWS.com – Ratusan nelayan di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak dan sekitarnya melakukan penyerangan dan pengrusakan gedung Mapolsek Bayah, Sabtu (12/5/2018). Akibat
kejadian tersebut, sejumlah fasilitas dan kendaraan patroli milik Polsek Bayah rusak berat Serang Mapolsek Bayah, Ratusan Nelayan Rusak Kendaraan Patroli
Informasi yang diperoleh, penyerangan yang dilakukan oleh ratusan massa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Awalnya, massa melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolsek Bayah meminta untuk membebaskan nelayan yang diamankan sebelumnya.

Kekesalan nelayan memuncak, bahkan satu unit kendaraan patroli polisi dan empat unit motor dinas dibakar massa, satu unit mobil pelayanan rusak berat, sembilan motor rusak berat dan kantor Mapolsek dirusak.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo membenarkan peristiwa pengerusakan Mapolsek Bayah. Meskipun begitu, Kapolda belum mengetahui penyebab pasti penyerangan tersebut.

"Itu masih simpang siur. Tapi, ada yang melaporkan terkait dengan masalah penangkapan (pelaku) benur, yang kemudian terjadi perlawanan sehingga kemudian mengakibatkan masa marah dan menyerang polsek," kata Kapolda yang dilansir Sindonews."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages