Ratusan Warga Karawang Bumbuhi Tanda Tangan Tanda Perlawanan Atas Teroris

Ilustrasi foto

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ratusan warga Karawang mebubuhi tanda tangan bentuk duka cita, solidaritas dan perlawan terhadap terorisme di Taman I
Love Karawang, Jawa Barat, Pada Minggu (13/14).
Hal tersebut dilakukan pasca terjadinya aksi teror yang dilakukan di Mako Brimob Depok yang menewaskan iima anggota kepolisian beberapa waktu lalu.

Jajaran anggota kepolisian Resort Karawang, dari satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Karawang, memberikan bunga kepada ratusan masyarakat Karawang, dalam kegiatan Car Free Day di Taman I Love Karawang, tadi Pagi.


Setelah menerima bunga, masyarakat Karawang meletakan bunga lalu membubuhi tanda tangan di atas Spanduk. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk duka cita, solidaritas dan perlawanan terhadap terorisme.” Kata Aliya warga Karawang.

”Ratusan masyarkat terlihat antusias dalam aksi tersebut. Dan mereka mengencam terhadap aksi teror yang dilakukan para teroris di Mako Brimob Depok, beberpa waktu Lalu.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti Mengatakan,” lima anggota datasemen khusus anti teror 88, yang gugur dalam melaksanakan tugasnya. Atas kejadian tersebut membuat jajaran kepolsian sangat terukul dan bentuk rasa duka yang mendalam,” ujar Arman Sahti.

Sementara itu, kegiatan ini dilakukan bukan hanya di satu tempat saja namun akan dilakukan di berbagai titik keramaian di kota lumbung Padi Karawang.(tb)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply