Brasil Sukses Kandaskan Kroasia dengan Gol Neymar dan Firmino - Sumber Informasi Dunia

Brasil Sukses Kandaskan Kroasia dengan Gol Neymar dan Firmino

Share This

BINTANGNEWS.com – Brasil sukses menumbangkan Kroasia dalam uji coba di Anfield, Minggu 3 Juni 2018. Mereka mengunci kemenangan dengan skor 2-0 atas Kroasia.
Brasil mendominasi jalannya pertandingan di menit-menit awal, sedangkan Kroasi mencoba lewat serangan balik. Sundulan Dejan Lovren hasil tendangan pojok di menit 13, masih belum mampu menjebol gawang Brasil.

Tendangan mendatar Luka Modric di menit 15, masih bisa diamankan oleh kiper Brasil, Alisson Ramses. Brasil mendapat peluang lewat tendangan bebas di menit 22 usai Lovren melanggar Paulinho.

Dilansir Viva.co.id Philippe Coutinho yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya, bola sepakannya masih melambung di atas gawang Krosia. Tendangan Willian masih menyamping ke sisi gawang Krosia di menit 31.

Memasuki menit-menit akhir, Brasil terus menggempur pertahanan kokoh Kroasia. Akan tetapi, Brasil kesulitan mendapatkan ruang tembak dan laga akhirnya berakhir imbang 0-0 di paruh pertama ini.

Mengalami kebuntuan di babak pertama, Brasil akhirnya memainkan Neymar menggantikan Fernandinho. Pemain Paris Saint-Germain itu langsung memberikan ancaman di menit 57, namun bola masih bisa diamankan Danijel Subasic.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

ad728

Pages