Bupati Karawang Pimpin Apel Tiga Pilar Kamtibmas Forkopimda


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) gelar apel tiga pilar Kamtibmas di Mako Polres Karawang, Jawa Barat, Selasa (5/6). Apel ini dalam rangka menjaga situas
Kamtibmas selama Pilkada Serentak 2018 berlangsung.

Apel tiga pilar digelar di Mako Polres Karawang, Selasa (5/6). Apel tiga pilar yang dipimpin Bupati Karawang, Hj Cellica Nurrachadiana ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama pilkada serentak tahun 2018 di wilayah Karawang.


Apel tiga pilar ini melibatkan, TNI-Polri, dan kepala desa, bersinergi terutama dalam melaksanakan deteksi dini terhadap bentuk ancaaman gangguan Kamtibmas di wilayah tugas masing-masing, serta guna mensinergikan tugas dari TNI-Polri dan kades sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam mewujudkan situasi serta kondisi berlangsungnya Pilkada yang aman dan nyaman.

Dengan demikian Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana berharap kepada yang terlibat, kiranya dapat memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik serta mencegah sedini mungkin terjadinya peredaan yang mengarah kepada terjadinya konflik sosial, apalagi horizontal yang mengakibatkan terganggunya kamtibmas pilkada nanti.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply