Bupati dan Wakil Bupati Karawang Mencoblos di TPS yang Berbeda - Sumber Informasi Dunia

Bupati dan Wakil Bupati Karawang Mencoblos di TPS yang Berbeda

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pelaksanaan Pilkada setentak, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) 2018, Bupati Karawang, Dr Hj, Cellica Nurrachadiana, berharap pada tingkat partisifasi masyarakat Karawang untuk menyalurkan hak suaranya dengan baik, setidaknya agar bisa mencapat target 70 persen lebih di Kabupaten Karawang.
Bupati juga berhaharap, angka Partisifasi rakyat dalam menyalurkan hak suaranya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) 2018, harus bisa lebih seperti periode yang lalu yang mecapai angka 72 persen lebih,” ujara Bupati Karawang usai melakukan pencoblosan Keluar di TPS 21, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

Menurut Cellica, angka partisifasi itu sangan realistis dengan melihat kesadaran masyarakat yang antrea di TPS nya masing-masing. Dan ditunjang pula dengan kinerja KPUD Karawang yang selama ini cukup baik dalam mensosialikan soal Pilkada serentak 2018, guna mendongkrak kesadaran masyarakat akan menyalurkan hak suaranya bisa mencapai angka minimal 70 persen lebih,” ujar Bupati Karawang.   

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksari (Jmmy) menyalurkan hak suaranya bersama Istri, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Pulosari, Kecamatan Lemahabang, dengan total Hak Pilih sebanyak 436, dan total DPT 414.

Kang Jimmy, demikian panggilan akrab Wakil Bupati Karawang ini, usai menyalurkan hak suaranya menyampaikan,” saya menghimbau kepada semua masyarakat Karawang untuk turut tetap aktip berpartisipasi menggunakan hak suaranya dengan baik, demi suksesnya Pilkada serentak 2018, serta tetap dengan menjaga keadilan jujur dan adil Jurdil dalam kebebasan berdemokrasi,” singkat Kang Jimmy.(opik)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages